Seperti apa Cluster Summer Bliss Lippo Cikarang? Masuk sini !!!

mungkin dari antara kita ada yang belum tahu apa, seperti apa, dan dimana cluster baru yang terdengar tajam yang seolah digembar gemborkan akhir akhir ini. Ya betul, iklan sudah sedemikian tersebar dan banyak kita lihat dan benar saja, perumahan yang akan dibangun oleh Lippo Cikarang ini sepertinya terlihat futuristik dan ciamik.

Dinamakan Cluster Summerbliss, yang jika kita artikan dari struktur katanya, "summer" yang berarti musim panas dan "bliss" yang artinya kebahagiaan, yang merupakan konsep perumahan dengan nuansa keluarga bahagia seperti suasana menikmati musim panas yang ditunggu tunggu banyak orang.

Summer Bliss memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan cluster lainnya yang ada di Lippo Cikarang. Salah satu yang mencolok adalah dengan luas tanah setiap rumah yang cukup lega. Tipe rumah yang ditawarkan paling besar adalah LB / LT  342 / 719, fantastis bukan? Jadi buat anda yang punya rencana ingin memiliki rumah besar dan halaman luas, sudah tepatlah anda memilih perumahan summerbliss.

Selain keunggulan yang sudah dijelaskan diatas, konsep rumah ini juga adalah dengan mengedepakan kecepatan akses seseorang. Dengan hanya berjarak sangat dekat dengan pintu tol, memungkinkan si penghuni rumah ataupun tamu dari luar kota, bisa bergerak dengan cepat dan memang pas dimiliki bagi anda yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Supaya sobat nggak penasaran, mari kita lihat dahulu denah salah satu rumah dibawah ini. Dibawah ini merupakan denah tipe rumah LB 342, mari kita cermati bersama sama...



Summer Bliss tipe 342
 
 



Kita bisa perhatikan luas tanah (hook) yang mengitari rumah. 3 gambar diatas merupakan semua produk tipe rumah 342 yang ada di Cluster Summerbliss. Dengan mengedepankan nuansa kenyaman, kemudian pilihan rumah yang memperhatikan green view yang luas, menjadi konsep utama perumahan ini, dan ini merupakan cluster dengan unit terluas dari keseluruhan yang ada.

Jadi bagaimana dengan anda? Unit sangat terbatas, booking sekarang juga dengan sistem NUP sebelum kehabisan... Hubungi kami segera !!