Peta lokasi perumahan Summerbliss

Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi geogafis dimana letak perumahan  summerbliss Lippo Cikarang. Ada yang sudah tahu atau mendengar cluster taman simpruk? mungkin para pembaca yang memang kebetulan warga lippo cikarang sudah pasti semua, namun yang belum tahu, lokasi taman simpruk adalah sebuah lingkungan perumahan yang mana cluster summerbliss ini nantinya akan berada didalam kawasan tersebut.

Lokasi taman simpruk berada disebelah kanan dari gedung CBN dan pintu masuknya berada disebelah kiri olympic sport Lippo Cikarang. Jalan menuju cluster summerbliss juga nantinya bisa diakses langsung pada jalur yang akan dibuka di jalan majapahit yang merupakan jalur shortcut langsung tanpa harus melalui pintu masuk taman simpruk.

Berikut posisi atau letak perumahan di summerbliss  dilihat melalui peta  :


Peta perumahan summerbliss



Sobat bisa perhatikan, bahwa dari segi letak geografisnya, summerbliss ini memiliki sebuah nilai dimana disekekliling perumahan terdapat ruko, jalan langsung ke pintu tol, serta deretan perumahan lainnya. Jadi apalagi yang anda pikirkan, segera hubungi kami segera....